Selasa, 17 Juni 2014

Obat Radang Rahim Tradisional

Obat Radang Rahim Tradisional

Obat Radang Rahim Tradisional,- Jual ACE MAX'S Obat Radang Rahim Tradisional nan AMPUH serta AMNJUR yang merupakan solusi terbaik dalam mengobati penyakit Radang Rahim (endometriosis) sampai tuntas.ACE MAXS sendiri merupakan obat herbal alami yang telah teruji klinis, Sehingga mampu menyembuhkan radang rahim secara total, aman dan tidak menyebabkan efek samping sedikitpun."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

Sekilas Gambaran Tentang Penyakit Radang Rahim

Obat Radang Rahim Tradisional
Penyakit Radang Rahim merupakan suatu peradangan yang terjadi pada mulut rahim , penyakit radang rahim dapat disebabkan oleh infeksi virus , kuman-kuman atau bakteri . Salah satu bakteri dan virus penyebab Radang Rahim misalnya bakteri streptokokus & jamur Candida albicans atau virus HPV yang dapat menimbulkan kanker mulut rahim . Penyakit Radang Rahim harus segera mendapatkan pengobatan yang tepat , karena jika didiamkan peradangan pada mulut rahim akan menyebabkan Kanker Mulut Rahim.Penyakit Radang Rahim umunya terjadi pada wanita menopause karena dinding vagina menipis hingga mudah terkena infeksi , namun tidak menutup kemungkinan wanita berusia muda dapat mengalami Penyakit Radang Rahim.

Terdapat berbagai tipe Penyakit Radang Rahim , diantaranya :
  1. Radang Rahim (endometritis) post partum; yaitu radang pada dinding rahim sesudah melahirkan
  2. Radang Rahim (endometritis) sinsitial; yaitu peradangan dinding rahim akibat tumor jinak disertai sel sintitial dan trofoblas yang banyak
  3. Radang Rahim (endometritis) tuberkulosa; peradangan pada dinding rahim endometrium dan tuba fallopi , biasanya akibat Mycobacterium tuberculosis

Gejala Penyakit Radang Rahim (Endometriosis)

Gejala umum Penyakit Radang Rahim antara lain keputihan , gatal , dan pedih . Namun Penyakit Radang Rahim dapat memiliki gejala yang berbeda , tergantung penyebabnya.Jika disebabkan oleh jamur , peradangan ditandai oleh sekresi (pengeluaran) cairan encer , yang disertai rasa gatal . Ciri peradangan yang lain adalah nyeri saat berhubungan seksual . Hal ini disebabkan oleh pergesekan yang mengakibatkan luka pada mulut rahim semakin lebar.

Obat Radang Rahim Tradisional Dari ACE MAX'S Yang Sangat Ampuh Dan Aman

Obat herbal ACE MAX'S adalah suatu metode pengobatan alami radang rahim paling efektif dan aman serta tanpa efek samping. Ace max's terbuat dari bahan alami yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak di kombinasikan dengan bahan tambahan lainnya seperti bunga rosella hitam, apel, dan madu.Dari semua bahan tersebut diolah dengan tekhnologi modern oleh para ahli di bidangnya sehingga menghasilkan suatu produk kesehatan yaitu ACE MAXS.

Khasiat kulit buah manggis dalam obat radang rahim tradisional adalah sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit.Selain itu, kulit buah manggis mampu meregenerasi sel pada rahim yang mengalami peradangan (inflamasi) karena didalam kulit manggis terdapat senyawa aktif yaitu XANTHONE yang memiliki aktifitas antiinflamasi yang sangat kuat melebihi obat-obatan antiinflamasi yang beredar di pasaran.

Khasiat dan kandungannya ACE MAX'S telah terjamin karena telah melewati berbagai pengujian yang ketat, karenanya anda tidak perlu ragu lagi. Sebagai obat radang rahim tradisional ace max's memiliki berbagai kandungan dan senyawa aktif seperti zat Xanthone yang berfungsi sebagai anti-virus, anti-mikroba, anti-bakteri dan antioksidan juga masih banyak lagi. Dengan kandungannya ace maxs obat radang rahim tradisional mampu memberantas penyebab radang rahim seperti virus dan bakteri dan juga mampu mempercepat proses penyembuhan luka atau radang pada rahim. Sehingga perpaduan dari daun sirsak dan kulit manggis dalam obat ace max's dapat di jadikan obat radang rahim tradisional.

Untuk itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit radang rahim yang sedang menimpa anda dengan Obat Radang Rahim Tradisional.Untuk pemesanan bisa langsung lewat SMS ke No: 085.221.330.085 dengan KODE PRODUK " TBM " seperti di bawah ini:: 

TBM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/ Telp Anda
Lalu Kirim Ke 085.221.330.085
 
Contoh Pemesanan:
TBM : 6 botol : Jajang : Jl. Rajawali No 54 Rt/Rw 01/06 kec. Cibeureum Kel.Setiajaya,Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Lalu Kirim Ke 085.221.330.085
 


PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ TBM ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin 

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin 

Setelah anda melakukan transfer pembayaran silahkan konfirmasi pembayaran ke no Hp: 0852.2133.0085 

“Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan…Semoga anda lekas sembuh”

Obat Radang Rahim Tradisional 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar